My Friends

Friday 13 March 2015

Altered Frame with Tilda

Pagi smua..
Hari yang cerah ya..

Pagi ini saya akan mempersembahkan Altered Frame 
Yang d hiasi dengan banyak bunga kertas
Dan juga Tilda tentunya
Hihihi..

Altered frame ini saya awali dengan mengecat frame'nya dahulu
Frame yang tadinya berwarna putih, saya cat menjadi warna pink
Lebih tepatnya vintage pink ;)
Setelah catnya kering, saya mulai dengan menempelkan banyak bunga
Bunga-bunga di susun dengan rapi dan indah
Because i love flower very much!!

Oh iya..
Kali ini saya hanya memakai satu dies saja
Dies yg saya pakai adalah Vintage Mistletoe dari Doohickeys

Here is my Altered Frame with Tilda 
Selamat menikmati.. 





Demikian sajian saya hari ini..
Terima kasih dan selamat menikmati..

Hugs,
Shelly

No comments:

Post a Comment