My Friends

Saturday 28 February 2015

One Day One Project Part 1

Oh my God!!
Sudah lama sekali saya tidak post foto-foto hasil karya saya di sini..
Semoga di tahun ini saya tidak malas lagi untuk share foto-foto hasil karya saya di blog ini yah..
Hihihi..

Saat ini saya akan share foto-foto kreasi saya selama bulan February 2015 ini
Bersama-sama dengan teman-teman yang lainnya, 
Kami mengadakan event yg bernama ODOP
ODOP singkatan dari One Day One Project
Jadi, sehari sekali selama satu bulan Februari ini, 
Kami di wajibkan untuk membuat satu karya yg tema'nya sudah di tentukan oleh penyelenggara event

Di bawah ini adalah foto-foto hasil karya saya..
Selamat menikmatinya..

Hari pertama, tanggal 2 Februari 2015
Pemanasan di hari pertama ODOP, bikinnya yang simple dulu...

Hari ke 2, tanggal 3 Februari 2015

Hari ke 3, tanggal 4 Februari 2015

Hari ke 4, tanggal 5 Februari 2015

Hari ke 5, tanggal 6 Februari 2015

Hari ke 6, tanggal 7 Februari 2015

Hari ke 7, tanggal 8 Februari 2015

Hari ke 8, tanggal 9 Februari 2015

Hari ke 9, tanggal 10 Februari 2015

Hari ke 10, tanggal 11 Februari 2015

Di atas adalah hasil karya saya selama 10 hari mengikuti event ODOP di bulan Februari 2015 ini
Selamat menikmati dan tunggu foto-foto lainnya di post berikutnya..

Love and hugs,
Shelly

No comments:

Post a Comment