My Friends

Saturday 28 February 2015

One Day One Project Part 3

Hallo hallo..
Again!!
Saya mau share 7 foto hasil karya saya di bulan Februari ini

Monggo di nikmati..

Hari ke 21, tanggal 22 Februari 2015

Hari ke 22, tanggal 23 Februari 2015

Hari ke 23, tanggal 24 Februari 2015

Hari ke 24, tanggal 25 Februari 2015


Hari ke 25, tanggal 26 Februari 2015


Hari ke 26, tanggal 27 Februari 2015

Hari terakhir ODOP, hari ke 27, tanggal 28 Februari 2015, yaitu HARI INI!!
Yaaaaayyyyyyy..

Hasil karya ini saya ikuti di salah satu kelas mix media di kota saya ini
Di ajar oleh seorang guru yang baik banget
Seorang guru, teman, dan bahkan sahabat saya
Ci Yovita Intania Sari, beliau merupakan salah satu crafter panutan saya
Karya-karyanya selalu mengagumkan!!


Demikian ODOP saya di blan Februari 2015 ini
Di tengah-tengah mengerjakan ODOP, saya menyempatkan diri untuk membuat satu karya untuk di jadikan doorprize kopdar di kota Surabaya, dan beberapa mini tag untuk di bagikan kepada crafter yg sedang mengikuti acara kopdar tersebut..

Foto di bawah ini adalah doorprize'nya



Dan foto di bawah ini adalah mini tag'nya 


Terima kasih sudah mampir dan melihat-lihat foto hasil karya saya

Love and hugs from Shelly.. 




No comments:

Post a Comment